Kabar terbaru datang dari vendor asal Filandia ini, setelah kemarin sempat memperkenalkan smartphone mid-range Nokia Lumia 525, saat ini vendor tersebut kembali memperkenalkan smartphone untuk kelas high-end Nokia Lumia 292 yang akan segera memasuki pasaran gadget dunia.

Nokia Lumia 929

Beberapa media online mengatakan bahwa smartphone Nokia Lumia 929 ini dihadirkan sebagai penerus dari generasi Nokia Lumia 928 yang sudah resmi diluncurkan pada bulan Mei 2013 kemarin.

Menurut bocoran, smartphone yang dihadirkan untuk pasaran high-end ini mengusung spesifikasi kurang lebihnya memiliki layar dengan ukuran 5-6 inch, dengan berjalan diatas sistem operasi Windows Phone 8. Selain itu juga telah disisipi dengan kamera yang memiliki kekuatan bidik sebesar 20 MP dengan menggunakan lensa Carl Zeiss lens, serta dilengkapi dengan fitur auto focus dan juga dual LED Flash.

Kabarnya Nokia Lumia 929 ini akan hadir dengn diberi label harga sekitar $500 atau setara dengan Rp. 5,5 juta per unit tanpa adanya ikatan kontrak dari operator manapun. Terlihat mahal, karena memang menyesuaikan juga dengan spesifikasi yang telah dibawanya. Namun sampai pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi dari pihak Nokia mengenai kapan perangkat smartphone Nokia Lumia 929 tersebut akan diluncurkan pada pasaran global.

0 comments:

Post a Comment

 
Top